Sabtu, 03 Desember 2011

[GALERI]Foto-foto saat saya sealay kalian dulu :D


Susah ternyata mencari foto-foto saat saya masih jadi alay dulu, haha. Mungkin karena jaman dulu belum ada kamera digital, kadang penyimpanan cetakan foto yang ga benar malah bikin rusak fotonya. Jadi inilah diaaa...!!!
Jaman SMA (1998-2001)
Muka saya masi kurus, begeng...wkwkkwk
Jerawatnya masi blom banyak
I was somewhere on the background..haha
Liat sendal yang saya pake, sempat ngetren saat itu
Haha, hair fail!!
Saya di bagian belakang














Masa Kuliah di STAN Jakarta (2001-2004)
Masa-masa pusing, tapi banyak kegiatan asik coz kuliahnya lumayan nyantei... :D
Habis UAS Accounting yang berdarah-darah dan penuh airmata
Ternyata saya pernah narsis di depan kamera  (w/ Adhit )
Bareng anak-anak Teater ALIR STAN sehabis latihan rutin :D
Band pertama di kampus, diajakin anak semester 5, padahal masih maba..haha
Masa awal kerja di Mukomuko Bengkulu (2005)

Mandi di pantai..haha

Keliatan bedanya kah? :D

update :
foto-foto lain pas keliling Indonesia..halah
Diklat Pra Jabatan 2005 di pusdiklat penerbangan Palembang

abis subuh puasa tahun 2006 di Pantai Panjang, Bengkulu

membuka kantor baru di Mukomuko
personel KPPN Mukomuko jadul

di jalan ini mau tidur juga bisa...kendaraan lewat setengah jam sekali :D

ups...temen turing ane lagi iseng... :D

0 comments:

Posting Komentar