Jumat, 02 Desember 2011

[GALERI]Kenalkan jagoan saya...

Abyan Faiz Arifianto (17 Desember 2008)
...penerang yang menjadi pemenang...
Berani lahir tanpa saya tungguin, coz saya masih dalam perjalanan Jakarta-Pati...
Setelah lahir, saya shock...dia adalah saya waktu masih kecil...
Setelah beberapa tahun...mamanya gantian shock, apa yang saya suka, dia suka, apa yang saya benci, dia juga benci...
haha...
Bentar lagi ulang tahun euy...!! Papa bisa pulang ga ya? hmmm...
Ijinkan saya bisa pulang saat dia merayakannya...amin ya Allah...
#Baim mode : on

4 komentar:

  1. Lucu Ooooommmm XD
    gyaaa gemes pengen cubit2.
    kapan2 bawa kesini dong, wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. mas ati-ati, si abyan dijaga, biar gak jadi alien.hahaha
    http://wordqwordmu.wordpress.com/2011/12/06/bocah-asing-pemakan-benda-asing-alienkah/

    BalasHapus
  3. makannya ga aneh-aneh om, nasi ama lauk..itu aja sederhana dan yang penting HALAL... :D

    BalasHapus