Sabtu, 12 November 2011

[REPORTASE] ISE TONIGHT pecahkan rekor MURI



















Gimana? Udah terbayang kemeriahannya ya? Ya, kemeriahan Information System Expo 2011 dalam rangka memperingati Jurusan Sistem Informasi ITS ke 10, serta malam pemecahan rekor MURI 1111 update status twitter dan pada puncaknya adalah konser ten2five!
Acara ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa, baik mahasiswa SI ITS maupun mahasiswa jurusan lainnya di ITS, bahkan mahasiswa universitas lain di Surabaya. Acara yang berlokasi di gedung Pusat Robotika ITS merupakan bagian dari rangkaian acara yang diadakan oleh HMSI, sekaligus masih dalam rangkaian acara Dies Natalis ITS.
Untuk pemecahan rekor MURI sendiri, akhirnya acara ini berhasil memecahkan rekor MURI, dengan 1111 update status twitter sampai pukul 20.00WIB. Tujuan acara ini adalah memberi contoh bagaimana social network sangat mudah menyebarkan pesan-pesan ke seluruh penggunanya, serta memberikan jalan untuk memanfaatkan kelebihan tersebut untuk membagun network yang dapat berguna untuk mahasiswa kelak saat menjadi seorang enterpreneur.





Acara yang dimeriahkan oleh bandi -band dari SMU dan band-band lokal Surabaya ini ditutup dengan penampilan bintang utama ISE TONIGHT yaitu ten2five, band asal Jakarta yang telah mengeluarkan beberapa albumnya sejak 2002. Saat ini mereka telah menyusun materi untuk album terbarunya yang akan dilempar ke pasar.

0 comments:

Posting Komentar