Jumat, 11 November 2011

[CORETAN]Menemukan keberanian

Beberapa hari ini saya merasa agak galau..halah! Saya mendapati diri saya jadi mudah menyerah terhadap sesuatu. Mudah berhenti untuk mundur....mudah mengendurkan semangat, untuk sesuatu yang sebelumnya saya sangat bersemangat untuk saya hadapi.

Ya, saya menghadapi masalah! Bukan karena perkuliahan, tapi di sekitar lingkungan tempat saya kuliah. Suatu lingkungan yang sayapikir dapat mengesankan saya, tapi ternyata belum...mungkin,  belum saatnya.

Beberapa hari ini pula saya jadi malas memberikan opini. Ya! Karena hanya dengan opini saya pulalah, gempar seisi dunia persilatan...(lebay!) dan saya tiba-tiba jadi bahan pembicaraan...(emang saya artis?hihi).Yah, akhirnya dengan mudahnya saya ikut terseret arus. Arus untuk bertindak "cari aman".

Saya bingung..
Antara saya beropini, atau diam saja...
Ah...cari aman saja seperti mereka...
(saya tahu ternyata kehidupan saya di sini jadi begini saja...)


3 komentar:

  1. jangan takut menulis mas, ayo lanjutkan,
    kalau ada yg protes bilang aja "balaslah tulisan dengan tulisan.."

    ditunggu artikel selanjutnya :D

    BalasHapus
  2. lagi ngumpulin tulisan kok Do, nanti kuupload biar urut n enak bacanya...

    BalasHapus
  3. Ayo mas semangat... You're the best.
    Ah aldo tiru-tiru kata-kataku =="

    BalasHapus