Selasa, 15 November 2011

[CORETAN]Kangen

Kangen
Pernah denger? Pernah baca? Atau pernah menyanyikannya? :)
Sekarang apa kalian sedang merasakan kangen? Rindu pada seseorang, atau beberapa orang? Ingin mereka hadir sekarang di sisi kalian? Saya rasa semua sedang merasakannya, apalagi ketika posisi kalian terpisah jauh. Dan saat ini saya pun merasakannya. Sangat dalam.
Sore ini sepulang saya dari kuliah Keterampilan Interpesonal, saya ingin menumpahkannya di blog ini. Soalnya kalo tadi pas kuliah, rasanya agak malu juga, haha. Apalagi tadi didukung mendung yang galau, backsound musiknya galau pula, plus disuruh membayangkan tempat yang indah dan nyaman, dada saya langsung sesak. Saya berusaha menahan biar air mata saya ga jatuh...
Saat itu saya langsung membayangkan kehangatan rumah, dengan Faiz, anak saya dan Maya,istri saya. Saya kembali ingat perjuangan saya mencari rumah kontrakan di Jakarta yang sulit dan mahalnya minta ampun, demi bisa bertemu mereka setiap hari.
Saat ini saya sedang mengikuti tugas belajar di ITS, saya mencoba berkompromi dengan usaha berkonsentrasi dengan kuliah, serta keinginan tetap berkumpul dengan keluarga. Untungnya di tempat saya bekerja dulu, para pegawainya sudah dibiasakan hidup terpisah dengan keluarganya, hihi. Nah, kalo udah kangen biasanya pulsa seluler pun ga akan saya hitung lagi, langsung habis...trus, beli lagi...habis, beli lagi...haha. Yah, moga ini tetep jadi semangat buat saya. Doain ya!!

Moga minggu ini bisa bertemu....
Moga kalian yang sedang kangen bisa bertemu... :)
isi aja komentarnya, kalian lagi kangen ama siapa...hehe

3 komentar:

  1. Pake BB n whatsapp dong mas pipin :D biar pulsa hape-nya irit ho ho, ato facetime :D, selamet berkangen2an yaaa

    BalasHapus
  2. gadgetnya kudu seimbang, kudu punya 2...haha

    BalasHapus
  3. nah itu dia mas pipin, beli android yang murmer aja buat whatsapp wwkwkw., berasa sales

    BalasHapus